BKD KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN ADAKAN MONEV MAHASISWA TUGAS BELAJAR

JAYAPURA- 06/O3/20.- Prodi IPM kedatangan tamu yang cukup menarik perhatian, yaitu  perwakilan  BKD (Badan Kepegawaian Daerah)  Kepulauan Yapen. Kedatangan tersebut untuk melakukan monev (monitoring dan evaluasi) terhadap mahasiswa tugas belajar asal Kabupaten Kepulauan Yapen yang sedang menempuh studi di prodi IPM. Perwakilan BKD Kep Yapen yang melakukan monev yaitu Alfons Worobai,S.IP,  Samber, Victor dan Ibu Nur.

“Program tugas belajar ini telah berhasil  dilaksanakan oleh empat orang yang diantaranya satu  sudah selesai, dua orang  masih berada di semester VI (enam), dan satu orang lagi  baru mau masuk kuliah dan seluruh biaya kuliahpun ditanggung oleh Pemda Kepulauan Yapen sesuai dengan SK yang diberikan. Harapan dari kami khusus  untuk Yapen,ya harus selesai tepat waktu  karena sudah dibiayai oleh pemerintah daerah,” tutur pak Alfons.

Selesai melakukan Monev di prodi IPM, tim BKD Kep Yapen melanjutkan monev ke beberapa perguruan tinggi lain yang ada di Kota Jayapura. *Gress & Ribka (IPM’19) 

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *