Mahasiswa IPM Yudisium

Ketua Prodi IPM

JAYAPURA- Sedikitnya 33 orang mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) berhasil mengikuti yudisium gelombang I tahun akademik 2019/2020 pada 6 Maret 2020 di Kampus Fisip Uncen di Waenan Jayapura.
Dalam kesempatan itu Dekan Fisip Uncen, Dr Septinus Saa, S.Sos, M.Si menyatakan rasa bangga dan kagumnya atas prestasi yang diperoleh para Yudisiawan dan Yudisiawati. Ia berharap agar keberhasilan ini dapat menjadi kebanggaan pribadi, dan keluarga.
Sementara itu, Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan, Dr Renida J Toroby, S. Sos, M.Si menyatakan bahwa dari 33 orang mahasiswa tersebut lima orang dari kelas Ekstensi dan 25 kelas reguler.
Menurut Dr Renida J Toroby, S.Sos, M.Si pihaknya berharap bahwa ilmu yang telah dipelajari mahasiswa dapat dimanfaatkan di tengah masyarakat. “Ilmu yang telah diperoleh di kampus semoga bermanfaat bagi masyarakat”, ujarnya.
Ia juga menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada para dosen yang telah memberikan ilmunya dalam pengabdian kepada mahasiswa. “Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa Memberkahi bapa dan ibu dosen di kampus Fisip Uncen, khususnya pada program studi Ilmu Pemerintahan”, paparnya. #(gress & ribka’19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *