Gelombang 1 Ujian Skripsi Prodi IPem

JAYAPURA, 11/07/2020. Sebanyak 5 mahasiswa kelas reguler dan extensi tahun angkatan 2016 program studi Ilmu Pemerintahan berhasil menyelesaikan ujian skripsi pada Gelombang pertama (I).  Lima mahasiswa tersebut terdiri dari 2 orang kelas reguler dan 3 orang kelas extensi. Ujian skripsi dilaksanakan pada hari Rabu 08/07/202 bertempat diruang ujian skripsi prodi IPem Fisip Uncen Kampus Waena

Ujian skripsi dilaksanakan secara daring (online) dan tatap muka dengan menggunakan protokol kesehatan. Para dosen menguji dari rumah dan sebagian menguji dengan tatap muka secara langsung. Masing-masing mahasiswa tersebut telah dinyatakan lulus dalam mempertahankan hasil penelitiannya dihadapan para penguji dalam sidang skripsi yang dipimpin oleh para dosen pembimbing.

Berikut ini daftar mahasiswa prodi IPem yang telah berhasil menyelesaikan ujian skripsi pada Gelombang Pertama

  1. Tresya Meho (Extensi 2016)
  2. Hendrik Sulasi (Reguler 2016)
  3. Yoan Numberi (Reguler 2016)
  4. Ludia Kounggea (Extensi 2016)
  5. Ani Manobi (Extensi 2016).

Tepat Pukul 16.15 WIT, sidang skripsi Gelombang Pertama ditutup dengan pembacaan berita acara kelulusan oleh ketua prodi IPem  Dr.Renida J Toroby, S.Sos.M.Si dihadapan para mahasiswa dan dosen penguji. 

“selamat dan sukses kepada saudara sekalian yang saat ini telah berhasil mempertahankan hasil karya saudara dihadapan para dewan dosen penguji, salam hormat juga buat para orang tua, keluarga yang selama ini telah mendukung saudara hingga melalui proses ini. Terima kasih juga buat para dosen pembimbing dan dosen penguji atas dukungannya hingga selesainya ujian skripsi ini”

by.admin.

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *