Prodi IPM Sukses Laksanakan KKL di 7 Lokasi

JAYAPURA, 05/09/2020. Prodi IPM sukses melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan di 7 Lokasi. Hal ini terbukti pada acara penarikan dan pameran hasil KKL yang dilaksanakan di lorong prodi IPM kampus Fisip Waena 04/09/2020 lalu. pada acara penarikan tersebut, dihadiri langsung oleh pimpinan Fakultas yang diwakili oleh Pembantu Dekan III Dr. Hiskia Sapioper, S.Sos.,M.Si.

Menurut Ibu Dr.Renida J.Toroby, S.Sos.,M.Si, KKL tahun ini berbeda sekali dengan tahun tahun sebelumnya, dimana pada tahun ini prodi IPM sedikit terkendala dengan situasi pandemi corona, namun puji tuhan KKL sukses dilaksanakan.

Lebih lanjut, dijelaskan Dr.Toroby, bahwa KKL yang dilaksanakan tahun ini mengikuti protokol kesehatan, dimana mahasiswa tidak berkumpul di satu lokasi, namun dibagi menjadi 7 kelompok yang ditempatkan pada 7 lokasi yaitu untuk kelas Extensi di Kampung Skouw Yambe dan Skouw Sae, sedangkan untuk kelas Reguler di tempatkan di Kampung Enggros, Kelurahan VIM, Awiyo dan Asano, dan di Bawaslu Kota Jayapura. tuturnya.

Dalam sambutannya juga, Ibu Ketua prodi IPM menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak kampung Enggros, Skouw Sae, Skouw Yambe, Kelurahan VIM, Awiyo, Asano dan Bawaslu Kota Jayapura yang telah menerima mahasiswa prodi IPM belajar dan memprektekan ilmunya, juga tak lupa kepada para kolega dosen dosen ilmu pemerintahan yang telah bersedia menjadi pembimbing dan pendamping selama KKL, para staf Prodi dan panitia mahasiswa kelas Extensi dan Reguler. Kiranya hanya Tuhan Yang Maha Kuasa yang dapat membalas perbuatan dan kerja kerja baik kita semua.

Pembantu Dekan III FISIP dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan selamat untuk prodi IPM yang telah sukses melaksanakan KKL hingga selesai tanpa kurang satu apapun. semoga IPM ke depan tetap berkembang menjadi prodii unggul.

Untuk diketahui, KKL prodi IPM dilaksanakan secara terpisah waktunya. Kelas Extensi dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 12 Agustus 2020. Sedangkan kelas Reguler dilaksanakan dari Tanggal 04 s/d 18 Agustus 2020.

***admin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *