Ujian Skripsi Gelombang ke 2 Periode Wisuda Ke 3 Prodi IPM

JAYAPURA – 07/11/2020. Program Studi Ilmu Pemerintahan (PRODI IPM) Fisip Uncen terus meluluskan mahasiswanya. Kali ini sebanyak 11 Mahasiswa berhasil mempertahankan hasil penelitiannya dalam sidang Ujian skripsi Gelombang ke 2 pada 06/11/20 yang dilaksanakan di ruang Dosen Prodi IPM Kampus Fisip Waena.

Dr. Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si, selaku Ketua Prodi IPM menyampaikan selamat dan sukses kepada 11 mahasiswa yang telah menyelesaikan proses ujian skripsi.

“saya selaku ketua prodi dan dewan dosen prodi IPM menyampaikan selamat atas kesuksesan yang dicapai oleh 11 mahasiswa yang ujian skripsi hari ini”. Ucapnya pada 06/11/20.

“Terimakasih kepada bapak ibu dosen pembimbing yang telah bekerja keras dengan segala metode dan model pembimbingan yang diberikan disituasi pandemi tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya hingga bimbingannya berhasil menyelesaikan ujian hari ini. Lanjut Ketua Prodi IPM.

Diakhir sidang skripsi yang langsung ditutup oleh Ketua Prodi IPM, para mahasiswa dititip pesan agar selalu menjaga etika dan tetap menjaga hubungan baik dengan prodi IPM.

“pesan saya buat saudara sekalian jaga etika ditengah masyarakat, jaga hubungan baik sebagai keluarga IPM sehingga sekalipun sudah alumni  ikatan kekeluargaan tetap terjaga. Jangn lupa bersyukur kepada Tuhan untuk apa yang diraih hari ini dan berterimakasih kepada suami, isteri, anak, sahabat yang turut mambantu saudara dalam semua proses pendidikan sampai mengakhirinya dengan ujian skripsi hari ini. Tutur Ibu Renida.

Sementara itu Diego Romario Defretres, S.IP.,M.KP. salah satu dosen penguji menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah mengikuti ujian.

“buat mahasiswa yang sudah dinyatakan lulus hari ini, selamat ya. dan jangan lupa untuk tetap membangun komunikasi dan hubungan baik dengan prodi ipm agar keluarga IPM tetap terjaga.” Kata Diego.

Jumlah Mahasiswa Prodi IPM yang dinyatakan lulus pada ujian skripsi gelombang ke 2 periode Wisuda ke 3 berjumlah 11 mahasiswa yang terdiri dari 8 mahasiswa kelas reguler, 1 mahasiswa kelas Extensi dan 2 mahasiswa kelas transfer. berikut daftar-daftar nama-namanya.

  1. Deminus Wandik (Reguler)
  2. Ruben Weipsa (Extensi)
  3. Siemooi Adolina Herietrenggi (Reguler)
  4. Bill Nelson Way (Reguler)
  5. Norina Noni Valentina Nekwek (Reguler)
  6. Ruddy Pepuho (Reguler)
  7. Rafael W. Manobi (Reguler)
  8. Oktovianus O. Marthen I. Badjari (Transfer)
  9. Jeinal Yosia Tokoro (Transfer)
  10. Taimur Wenda (Reguler)
  11. Yulianus Tebai (Reguler).

Direncanakan pada Sabtu 07/11/20, Prodi IPM akan melaksanakan Ujian skripsi untuk Gelombang ke 3 Periode Wisuda ke 3.

One comment

  1. Selamat sukses kepada adik-adik mahasiswa ipm 11 orang yang telah mengikuti proses ujian skripsi gelombang ke2 agar semoga semua prosesi ujian skripsi’ yudisiun dan wisuda dapat berjalan dengan baik. Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *