Lagi…13 Mahasiswa Dinyatakan Lulus dalam Sidang Ujian Skripsi Prodi IPM Gelombang ke-3

JAYAPURA – 08/11/2020. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) Fisip Uncen kembali lagi  menghasilkan lulusan. Kali ini sebanyak 13 Mahasiswa dinyatakan lulus dalam ujian Skripsi Gelombang ke-3 Periode Wisuda ke-3 Uncen yang dilaksanakan pada 07/11/20 di ruang dosen IPM kampus Fisip Uncen Waena.

Ketua Prodi dan Para Dosen IPM sangat antusias melaksanakn tugas dan kewajiban dalam membimbing dan menguji para mahasiswa tersebut.

Dalam sambutan menutup sidang skripsi tersebut, Ketua Prodi IPM Dr.Renida J.Toroby, S.Sos., menyampaikan Selamat dan terima kasih.

“Atas nama program studi saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah melaksanakan ujian skripsi, semoga momen ini mengingatkan saudara semua tentang perjalanan studi mulai dari awal hingga ujian skripsi. Sampaikan salam hormat kepada orang tua, suami, istri, seluruh seluruh pihak yang berkontribusi bagi kesuksesan saudara“. Ucap Ibu Ketua Prodi pada 07/11/20.

Para dosen yang berkesempatan hadir langsung untuk menguji dikampus turut memberikan pesan kepada para mahasiswa tersebut.

“Pesan saya singkat saja, amalkan seluruh ilmu yang telah saudara dapatkan selama kuliah, kiranya Tuhan memberkati”. Kata Yakobus Murafer, S.IP., M.A, Dosen IPM.

Selamat kepada teman-teman yang telah menyelesaikan ujian skripsi. Ingat masih ada tanggungjawab untuk merevisi skripsi secepatnya. Pelajaran berharga kita hari ini bahwa keluarga Ilmu Pemerintahan tetap harus kita jaga sampai kapanpun”. Pesan Diego De Fretes, S.IP., M.A salah satu Dosen Muda IPM.

Dosen IPM lainnya tetap melaksanakan kewajibannya dalam menguji mahasiswa tersebut melalui media online (daring), mengingat ada beberapa Dosen yang masih “sakit”, dan berada di luar Jayapura tetapi tetap melaksanakan tugasnya.

“Terima kasih kepada Bapak Dr.Untung Muhdiarta yang masih belum fit namun tetap menguji secara online, Dr. Nur Aedah yang di Makassar tapi masih bisa menguji secara online, Ibu Lensru, Pa Muliadi, Pa Brury, Pak Edward Kocu, Pak Gabriel, Pak Snanfi yang masih stey di Fak-Fak menemani Istrinya yang baru melahirkan tapi tetap semangat menguji secara oline juga dan dan Bapa Senior Kami Pak Bles walaupun masih sakit tapi bapa tetap melaksanakan tanggungjawabnya menguji dari rumah, terima kasih buat semua bpk ibu dosen IPM dan Staf prodi. Tutur Ibu Dr.Renida.

Secara Total sudah 31 Mahsiswa IPM yang berhasil dinyatakan Lulus dalam sidang Skripsi dari gelombang ke 1 hingga ke 3, dan dijadwalkan akan dilaksanakan Ujian Skripsi Gelombang ke 4 pada Senin 09/11/20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *