28 Mahasiswa IPM Berhasil mengikuti Sidang Ujian Skripsi pada Gelombang ke 4

JAYAPURA – Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) Fisip Uncen terus melaksanakan Ujian Skripsi. Kali ini pada Gelombang ke-4 Prodi IPM melaksanakan Ujiaan Skripsi untuk 28 Mahasiswa pada 09/11/20 di Ruang Dosen IPM Kampus FISIP Uncen Waena.

Pada Ujian skripsi tersebut para mahasiswa menempuh jalur Skripsi dan Non Skripsi atau Makalah. Sidang Skripsi dilaksanakan secara daring dan tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemic Covid Corona.

Dalam sambutan Penutup Ujian Skripsi, Ketua Prodi IPM Dr.renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si., Menyampaikan Selamat kepada Para Mahasiswa dan Terima kasih kepada Bapak Ibu Dosen dan Staf Prodi IPM.

“Saudara-saudara sekalian para mahasiswa, selaku Ketua Prodi dan Dewan Dosen serta Staf Prodi IPM mengucapkan selamat. Sampaikan salam kami kepada keluarga, istri, suami, kekasih atau para pihak yang selama proses kuliah hingga saat ini selesai ujian skripsi turut memberikan sumbangsih baik materi maupun semangat dan bantuan lainnya. Selalu mengucapkan syukur atas pencapaian saudara hari ini (09/11/2020). Ucapnya.

“Kepada Bapak ibu dosen IPM, terima kasih atas bimbingan dan pengujian skripsi yang barusan kita selesaikan tadi (09/11/20). Kesabaran dan jerih payah Bapak ibu dalam menunaikan tugas dan tanggungjawab kiranya mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Kuasa, terima kasih juga para staf di prodi yang telah membantu dan menyiapkan segala urusan baik administrasi hingga proses ujian skripsi dapat berjalan lancar dan selesai”. Tuturnya.

Secara rincian dari 27 mahasiswa tersebut yang menempuh jalur skripsi sebanyak 27 Mahasiswa terdiri dari 3 mahasiswa kelas Extensi dan 24 mahasiswa Kelas Reguler sedangkan yang menempuh jalur Non Skripsi atau Makalah hanya 1 Orang dari Kelas Reguler.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *