69 Mahasiswa Prodi IPM “Sukses” mengikuti Yudisium FISIP UNCEN Periode III TA 2020/2021

JAYAPURA – 18/11/20. Sebanyak 69 Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) dinyatakan “Lulus” dalam Acara Yudisium Periode III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Cenderawasih (UNCEN).

Pernyataan Kelulusan tersebut di sampaikan secara langsung oleh Dekan FISIP Uncen, Dr.Septinus Saa, S.Sos.,M.Si di hadapan 221 Peserta Yudisium FISIP Uncen Periode III Tahun Akademik 2020/2021 pada Selasa 17/11/20 di Aula Fisip Kampus Uncen Waena.

Mahasiswa IPM yang berhasil mengikuti Yudisium tersebut, terdiri dari 50 Mahasiswa Kelas Reguler, 10 Mahasiswa Kelas Extensi dan 9 Mahasiswa Kelas Transfer.

Ketua Prodi IPM Dr, Renida J. Toroby, S.Sos., M.Si., menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada peserta Yudisium khususnya mahasiswa prodi IPM.

“Selamat dan Sukses kami ucapkan kepada saudara-saudara sekalian mahasiswa IPM yang hari ini mengikuti Yudisium Fisip Uncen Periode III. Terima kasih kepada para dewan dosen atas upaya bimbingan dan telah menguji para mahasiswa hingga berhasil sampai pada proses yudisium, juga kepada para staf prodi yang telah mendukung kelancaran pengurusan administrasi dan akademik hingga para mahasiswa terdaftar dan mengikuti yudisium pada 17/11/20”. Ucapnya.

 

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *