Menuju Penulisan Proposal Penelitian Skripsi, Prodi IPM Selenggarakan Seminar Judul Bagi Mahasiswa

JAYAPURA – 14/12/2020. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) menyelenggarakan Seminar Judul bagi mahasiswa yang akan menulis proposal penelitian. Kegiatan seminar di selenggarakan pada Jumat 11/12/20 bertempat di Ruang Dosen Prodi IPM Kampus Uncen Waena.

Ketua Prodi IPM, Dr. Renida J. Toroby menjelaskan bahwa, Seminar Judul ini merupakan langkah awal bagi setiap mahasiswa di Prodi IPM dalam menulis Proposal Penelitian.

“Seminar Judul diadakan untuk membantu mahasiswa memiliki Judul Skripsi yang Update dan sesuai dengan keilmuan politik dan pemerintahan. oleh karena itu seminar judul menjadi langkah awal bagi setiap mahasiswa di Prodi kami (IPM) dalam menulis proposal penelitian”. Ucapnya.

Selaku Ketua Prodi juga, Ibu Toroby (sapaan akrab) menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu Dosen dan Staf Prodi IPM yang mendukung kesuksesan pelaksanaan seminar Judul.

Sebanyak 94 Mahasiswa yang terdiri dari Kelas Reguler 62 Mahasiswa dan Kelas Extensi 32 Mahasiswa berhasil mempresentasekan judul dan masalah penelitian skripsi dihadapan para dosen.

Dalam menggelar Seminar Judul, para dosen ada yang menguji secara online dan ada yang menguji secara tatap muka namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

 

2 comments

  1. Makasih bpk ibu dosen ilmu Pemerintahan fisip uncen Tuhan memberkati suda membimbing kami mahasiswa mahasiswi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *