Prodi IPM Gelar Ujian Skripsi Gelombang 2, sebanyak 20 Mahasiswa dinyatakan “Lulus”

PRODIIPM – JAYAPURA. Prodi IPM kembali menggelar Ujian Skripsi Gelombang ke 2 yang di ikuti oleh 20 mahasiswa dari Kelas Reguler dan Ekstensi yang dilaksanakan pada Kamis (14/10/21) bertempat di Kampus Fisip Uncen Waena.

Sidang Ujian Skripsi dilaksanakan secara Offline dan Online dengan tetap menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J. Toroby, S.Sos., M.Si, menjelaskan bahwa 20 Mahasiswa tersebut terdiri dari 15 Mahasiswa Kelas Reguler dan 5 Mahasiswa Kelas Extensi.

Mewakili prodi IPM, Diego Defreteas, S.IP. MA, selaku Dosen memberikan pesan kepada 20 mahasiswa yan telah dinyatakan lulus dalam ujian skripsi.

“Saya mewakili Prodi IPM atas arahan Ibu Kaprodi, jadi saya berpesan kepada mahasiswa sekalian yang telah dinyatakan lulus ujian skripsi, jangan lupa setelah keluar dari sini (Prodi IPM) kita tetap saudara, walupun dari latar belakang berbeda kita tetap bersaudara dan semoga dapat terserap di dunia pekerjaan. Untuk yang sudah bekrja harus lebih maksimal lagi dalam bekerja, karena ada beban gelar SIP yang sudah didapat dengan bersusah payah, jaga nama baik lembaga Uncen, Fisip dan Prodi IPM. terima kasih juga sudah mengikuti tahapan ujian skripsi dan selalu ingat akan Tuhan dengan selalu bersyukur.” Pesan Dosen IPM yang juga Lulusan S2 dari UGM tersebut.

Sementara itu Ruth Kornelia Ronsumbre, menyampakan rasa bahagianya atas pencapaian lulus skripsi.

“Rasayanya sedih dan bahagia  ada dan bercampur semuanya, karena banyak tantangan yang dihadapi terutama dalam menyelesaikan skripsi, saya berharap semoga prodi ilmu pemerintahan semakin maju dan rasa kekeluargaan tetap terjaga. Jadi hari ini sangat bahagia sekali.” Ungkap mahasiswa kelas reguler tersebut.

Ruth Ronsumber, saat diwawancarai redaksi

Hingga gelombang ke 2, total sudah 36 Mahasiswa IPM yang berhasil menyelesaikan Ujian Skripsi sejauh ini di masa Pandemi Covid 19. (red)*

 

One comment

  1. Luar biasa prodi IPM menghasilkan karya. Semangat terus dan sukses selalu dgn inovasi2 kreatif utk kemajuan SDM generasi kita. Student to day be a best leader in the future.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *