Finish.. 53 Mahasiswa Prodi IPM Lulus dalam Sidang Skripsi dan Makalah

JAYAPURA, 26/08/2020. Sebanyak 53 Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (IPM) Fisip Uncen berhasil mengikuti Ujian dan dinyatakan lulus dalam sidang Skrispi dan Makalah.

Ketua Prodi IPM, Ibu Dr.Renida J.Toroby, S.Sos.,M.Si., menyebutkan bahwa Jika tidak ada hambatan maka mahasiswa kita yang akan ikut yudisium di Fakultas pada tanggal 3 September nanti melalui jalur skripsi berjumlah 48 (kelas reguler dan ekstensi) dan 5 jalur Makalah. Jumlah keseluruhan 53 mahasiswa. Sekali lagi terimakasih banyak bapak ibu untuk jerih lelahnya Tuhan berkati karya bakti kita dalam dunia pendidikan di tanah Papua.

Kepastian jumlah tersebut setelah sebelumnya Prodi IPM selesai melaksanakan Ujian Skripsi Gelombang ke 7 yang dilaksanakan pada 24/08/2020 bertempat di Ruang Dosen IPM kampus Waena.

“Selamat dan sukses kepada para mahasiswa yang sore ini telah dinyatakan lulus dalam sidang skripsi”.. Kata Ibu Dr. Renida dalam sambutannya.

Dengan demikian, prodi IPM telah melaksanakan kewajiban meluluskan para mahasiswa IPM walaupun terganggu dengan situasi pandemic Covid 19 ini. butuh kerja keras dan komitmen dalam melaksanakan kewajiban membangun dunia pendidikan di tanah Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *