Ujian Skripsi Prodi IPM Gelombang 1 Periode Wisuda ke 3

JAYAPURA – 24/10/2020. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) melaksanakan Ujian Skripsi kepada Mahasiswa kelas Reguler dan Extensi Tahun Angkatan 2016. Ujian dilaksanakan di Ruang Dosen IPM kampus Fisip Uncen Waena pada Jumat 23/10/20 yang berlangsung dari Pukul 09.30 hingga 15.30 WIT.

Dalam sidang ujian tersebut, sebanyak 7 mahasiswa telah berhasil mempertahankan hasil penelitiannya dan dinyatakan lulus.

Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si, dalam sambutannya menutup sidang skripsi tersebut menyampaikan rasa bangga dan sukses kepada para mahasiswa.

“Pada hari ini saudara-saudara jangan lupa mengucapkan syukur kepada Tuhan, dan juga ucapan terima kasih Keluarga, Saudara, Kekasih, dan siapa saja yang turut andil dalam mendukung kesuksesan saudara yang sudah melalui proses penulisan skripsi hingga hari ini dinyatakan lulus. selaku ketua Prodi IPM merasa bangga kepada saudara sekalian karena telah bersusah payah melalui proses yang panjang hingga hari ini berhasil mempertahankan skripsi saudara. Selamat dan Sukses buat saudara semua”. Kata Renida.

“Terima kasih juga kepada para kolega dosen yang telah membimbing dan menguji baik dari rumah secara daring maupun di kampus dengan memperhatikan protokol kesehatan dan juga staf Prodi IPM yang mendukung kesuksesan mahasiswa yang hari ini telah berhasil mengikuti ujian skripsi”. Tambah Renida.

Beberapa pesan-pesan dari para dosen IPM juga disampaikan dalam penutupan sidang skripsi tersebut.

Brury Sarimole, S.Sos. MH, berpesan bahwa hanya satu kata buat saudara sekalian “Pulang dan Menjadi Berkat”.

Antonita Lensru, S.IP,M.Si, turut berpesan, Saudara sekalian setelah ini akan pergi ke masyarakat, oleh karena itu harus melayani semua orang tanpa pandang buluh, ingat sarjana ilmu politik punya konsekuensi moral.

Muliadi Anangkota, S.IP.,M.Si, juga berpesan, tetap menjaga nama baik almamater dan selalu bekerja dengan jujur dan menjaga etika perilaku dengan masyarakat agar ilmu pemerintahan tetap terjaga keberhasilannya dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Diego Defretes, S.IP.,MA berpesan, setelah selesai dari prodi IPM kita tetap keluarga besar Government Family, jadi jaga itu, jangan lupa perbaiki skripsi.

Berikut nama-nama mahasiswa yang dinyatakan lulus dalam sidang ujian skripsi.

  1. Novita Salomi Demena (Extensi)
  2. Rex Sorick K Wabiser (Reguler)
  3. Ornius Kogoya (Extensi)
  4. Medeline Seymur Yawandare (Reguler)
  5. Lazarus Yawano (Reguler)
  6. Melki Pakende (Reguler)
  7. Evert Bio Tahes (Reguler).

Dijadwalkan pada Tanggal 02 November 2020 akan dilanjutkan ujian skripsi Gelombang ke 2 Periode Wisuda ke 3.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *