Alumni IPM Menyerahkan Bantuan 1 PC dan 1 Printer kepada Prodi IPM

JAYAPURA -08/12/2020. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemenuhan fasilitas penunjang, Tiga (3) Alumni Prodi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) FISIP UNCEN menyerahkan bantuan 1Unit PC dan 1 Unit Printer kepada Prodi IPM pada 07/12/20. para alumni Prodi IPM tersebut yakni Ralf Refassy,S.IP., Victor Ginuny, S.IP. dan Mesak Doni, S.IP.

Penyerahan dilakukan di Prodi IPM Kampus Fisip Uncen Waena yang diterima oleh Pak Diego Defretes, S.IP.,MA., selaku dosen prodi IPM mewakili Ketua Prodi dan Dewan Dosen Prodi IPM.

“Semoga bantuan ini bisa membantu pekerjaan dan pelayanan mahasiswa di prodi IPM”. Tuturnya.

Sementara itu Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni IPM.

“Saya atas nama Kaprodi menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Alumni IPM untuk Prodi, terima kasih juga kepada pak Diego yang telah hadir mewakili prodi”. Ucapnya.

2 comments

  1. Saya sebagai (MABA) juga, sangat bangga. Dan sangat senang begitu kaka Alummi sd bisa memprefrensikan mancari nama baik kampus orengs, Universitas Cendrawasih ini begitu kami maba juga membangga kan karena begitu luar biasa kami banyak trimakasih. Kepada: yakni Ralf Raffasi,
    S, IP. Victor. Ginuny, S, IP. dan Mesak Doni, S,IP. penyerahan bantuan di Kampus tercinta kita di prodi IPM waena kami sangat bangga dan sanggat bertrimakasih.

  2. Saya sebagai (MABA) Nama: Agus a wilil fakultas, fisip. Prodi ilmu pemerintahan saya juga, sangat bangga. Dan sangat senang begitu kaka Alummi sd bisa memprefrensikan mancari nama baik kampus orengs, Universitas Cendrawasih ini begitu kami maba juga membangga kan karena begitu luar biasa kami banyak trimakasih. Kepada: yakni Ralf Raffasi,
    S, IP. Victor. Ginuny, S, IP. dan Mesak Doni, S,IP. penyerahan bantuan di Kampus tercinta kita di prodi (IPM)
    Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, waena kami sangat bangga dan sanggat bertrimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *