Akreditasi akan berakhir, Prodi IPM Rapat Persiapan Reakreditasi Tahun 2021

PRODIIPM.FISIPUNCEN.AC.ID – JAYAPURA. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) FISIP UNCEN bergegas mempersiapkan pengajuan reakreditasi paa tahun 2021. Hal ini dipertegas dalam rapat dewan dosen dengan Ketua Prodi IPM pada 13/01/21 secara daring.

Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J.Toroby, menegaskan bahwa Prodi IPM harus melakukan reakreditasi pada tahun ini, karena masa kareditasi prodi IPM akan berakhir pada Juni Tahun 2021 ini.

“Saya berharap kepada bapak ibu dosen untuk sama-sama kita menseriusi proses reakreditasi prodi IPM yang akan berakhir pada Juni 2021 ini. oleh karena itu mulai dari sekarang kita sudah harus bergegas memenuhi standar-standar akreditasi yang terbaru saat ini”. Harap Ibu Toroby.

Dalam rapat yang dilakukan secara daring tersebut, tercatat ada 11 Dosen yang ikut membahas persiapan reakreditasi prodi IPM, diantaranya Drs. Hendrik Bleskadit, M,Si. Dr.Untung Muhdiarta, M.Si.,Dr. Nur Aedah, M.Si., Gabriel Maniagasi, S.Sos.,M.Si., Edward Kocu, S.Sos., M.Si. Brury Saimole, S.IP.,MH., Muliadi Anangkota, S.IP.,M.KP., Yakobus Murafer, S.IP.,MA., Diego Defretes, S.IP.,MA, dan Dr.Ferinandus Snanfi, S.IP.,M.Sc.

Sesuai pelacakan pada portal ban.pt.or.id, Prodi IPM terakreditasi dengan Nilai B dari tahun 2016 dan akan kadarluasa pada 02-Juni 2021.

 

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *