Seminar Proposal Prodi IPM

98 Mahasiswa Prodi IPM Mengikuti “Seminar Proposal Penelitian”

PRODIIPM – JAYAPURA. Dalam bayang-bayang ancaman covid 19, Prodi Ilmu Pemerintahan (IPM) FISIP UNCEN tetap konsisten melaksanakan tugas dan kewajiban dalam mendukung kelancaran proses perkuliahan. hal ini diwujudkan dengan 98 Mahasiswa Prodi IPM berhasil mengikuti “Seminar Proposal Penelitian” yang dilaksanakan pada Rabu 03/02/21

Seminar tersebut dilaksanakan secara Offline di ruang dosen Prodi IPM kampus Waena dan Online bagi mahasiswa yang diuji oleh dosen di luar Kampus.

Ketua Prodi IPM Dr.Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si, menjelaskan bawa mahasiswa IPM yang mengikuti seminar proposal penelitian adalah dari angkatan 2017 yang terdiri dari Kelas Reguler sebanyak 62 Mahasiswa dan Kelas Extensi sebanyak 36 Mahasiswa.

Lebih lanjut ketua prodi IPM menyampaikan terima kasih kepada para dosen dan staf prodi atas terlaksananya Seminar Proposal Penelitian.

“dari prodi menyampaikan terimakasih untuk kerja bersama kita hari ini sehingga mahasiswa reguler dan ekstensi angkatan 2017 sebagian besar telah mengikuti seminarproposal. Doa kami Tuhan  melimpahkan kekuatan dan kesehatan bagi bapak ibu Dosen sekalian dalam melaksanakan tugas di prodi kita ini, dan terimakasih juga untuk staf prodi yang luar biasa selalu ada di prodi ini, Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati selalu.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *