Kolaborasi Menulis, Artikel 2 Dosen Prodi IPM di Publis oleh JSP UGM

PRODIIPM – JAYAPURA. Dua orang Dosen Muda Prodi IPM Fisip Uncen berhasil mempublikasikan artikel ilmiah pada Jurnal Sosial dan Politik UGM.

Kepastian terpublikasinya tulisan ke dua Dosen IPM tersebut, ditandai dengan diserahkannya arsip JSP UGM dari para Dosen Muda Fisip Uncen kepada Prodi IPM yang diterima langsung oleh Staf Prodi IPM, Evelin Marani, S.IP. pada Senin 01/03/21 di ruang baca prodi IPM kampus Waena.

Kedua dosen tersebut adalah Dr. Ferinandus Snanfi, S.IP.,M.Sc. dan Diego Romario Defretes, S.IP.,MA. Artikel yang terpublikasi merupakan hasil Kolaborasi menulis dengan para Dosen Muda Fisip Uncen lainnya yakni Johni Korwa (Hubungan Internasional), Meyland Wambrauw (Hubungan Internasional), Jackson Yumame (Administrasi Publik), Christine Sanggenafa (Antropologi), dan Reni Shintasari (Ilmu Kesejahteraan Sosial) dengan judul artikel “Assesing the Papuan Government’s Policy for Tackling the Spread of Coronavirus (COVID 19)” dimuat pada Volume 24 Issue 1 July 2020.

Ketua Prodi IPM, Dr. Renida J. Toroby, menyampaikan apresiasinya atas pencapaian ke dua IPM tersebut.

“Prodi IPM merasa bangga, karena tulisan ke dua dosen IPM terpublish di Jurnal Kampus UGM, sehingga bisa memotivasi kami juga para dosen IPM lainnya untuk terus menghasilkan karya tulis dan terpublikasi seperti tulisan mereka.” Tutupnya.

 

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *