16 Mahasiswa Prodi IPM “Berhasil” Ujian Skripsi pada Gelombang 1

PRODIIPM – JAYAPURA. Sebanyak 16 Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) Fisip Uncen pada Selasa 09/10/21 telah dinyatakan Lulus dalam Ujian Skripsi.

16 Mahasiswa tersebut berasal dari angkatan Tahun 2017 yang terdiri 5 mahasiswa dari Kelas Reguler dan 10 mahasiswa dari Kelas Extensi dan 1 mahasiswa dari kelas Transfer.

Dr.Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si, selaku Ketua Prodi IPM, dalam sambutannya menutup proses Ujian Skripsi yang berlangsung dari Pukul 09.00 hinga 17.30 tersebut memberikan ucapan selamat dan menaruh harapan besarnya bagi mahasiswa yang sukses ujian skripsi tersebut.

“Atas nama ketua prodi, mewakili dewan dosen IPM dan Staf Prodi mengucapkan selamat saudara saudara sekalian yang hari ini telah menyelesaikan satu tahapan sebelum masuk ke Yudisium.” Ucapnya.

“Hanya butuh kesabaran saja untuk menghasilkan karya bagi orang lain. kerja kerja dan kerja untuk SDM Papua. Mari berkarya jangan pedulikan kata-kata orang yang meremehkan saudara, karena kemampuan orang itu berbeda-beda. oleh karena itu mari berkarya untuk Papua. Hari ini di moment saudara berdiri… adalah bukti hasil karya kami para dosen IPM.” Tutup Ibu Toroby.

Pelaksanaan Ujian Skripsi ini dilaksanakan secara daring dan offline atau tatap muka dengan tetap menaati protokol kesehatan. (red)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *