1 Mahasiswa IPM “Berhasil” Yudisium dengan IPK Cumlaude

PRODIIPM – JAYAPURA. Suatu kebanggaan bagi Prodi IPM, pada Yudisium FISIP Uncen Periode Agustus 2021 yang dilaksanakan pada Jumat (13/08/21), 1 Mahasiswa Prodi IPM atas Nama Richard Sabami berhasil lulus dengan predikat Cumlaude (IPK 3,52) .

Selain Richard, terdapat juga 33 Mahasiswa IPM lainnya yang turut dinyatakan Lulus dalam Acara Yudisium yang dilaksanakan secara Daring tersebut. Sehingga Total Mahasiswa Prodi IPM yang berhasil mengikuti Yudisium tersebut adalah 34 Mahasiswa, dengan rincian 12 Mahasiswa Kelas Reguler, 11 Mahasiswa Kelas Ekstensi dan 1 Mahasiswa Kelas Transfer.

Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J Toroby, S.Sos.,M.Si., saat dihubungi Redaksi mengaku Bangga dan Senang sekali atas pencapaian tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Dosen Prodi IPM atas kerja kerasnya membimbing dan menguji mahasiswa kita hingga lulus dan ada yang bisa sampai pada predikat Cumlaude, saya merasa bangga, ini juga keberhasilan Bapak Ibu Dosen IPM.” Ucapnya.

“terima kasih juga kepada staf prodi yang tetap setia dan bersemangat memberikan pelayanan administrasi dimasa pandemic covid 19 ini, hingga mahasiswa kita tetap terlayani dengan baik.” Tambahnya.

Ketua Prodi IPM, Dr.Renida J,Toroby, S.Sos.M.Si. Menerima SK Yudisium dari Dekan Fisip Uncen

“Kiranya jerih lelah kita menjadi berkat bagi mahasiswa kita dan Tuhan Yang Maha Esa akan melimpahkan berkat kekuatan, kesehatan bagi bapak ibu sekalian.” Pungkasnya. (red)*

Ketua Prodi IPM Foto bersama dengan Pimpinan FISIP Uncen

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *