9 Mahasiswa Prodi IPM “Berhasil” Lulus Sidang Skripsi dalam Situasi PPKM

PRODIIPM – JAYAPURA. Ditengah – tengah pemberlakuan PPKM, Mahasiswa  Program Studi Ilmu Pemerintahan (Prodi IPM) FISIP Uncen tetap semangat mengejar mimpinya dalam menggapai Gelar Sarjana Ilmu Politik atau disingkat dengan S.IP.

Hal tersebut ditunjukkan oleh 3 Mahasiswa Prodi IPM Kelas Extensi dan Reguler pada Rabu 28/07/21 berhasil di nyatakan Lulus dalam Sidang Ujian Skripsi yang dilaksanakan di Ruang Dosen prodi IPM Kampus Uncen Waena. Sebelumnya telah dilaksanakan juga Ujian Skripsi bagi 6 Mahasiswa pada 15/07/21.

Ke 9 Mahasiswa tersebut dinyatakan Lulus oleh Pimpinan sidang Ujian Skripsi yang dilaksanakan secara daring via zoom mengingat Uncen memberlakukan PPKM hingga Bulan Agustus awal.

Ketua Prodi IPM, Dr. Renida J Toroby, S.Sos.,M.Si, menyampaikan selamat dan rasa bangganya kepada para mahasiswa tersebut dan ucapan terima juga dialamatkan kepada para Dosen dan Staf Prodi IPM.

“Program Studi menyampaikan terimakasih atas tugas dan tanggungjawab untuk memimpin sidang dan menguji skripsi mahasiswa kita. Semoga Tuhan melimpahkan kekuatan dan kesehatan untuk bapak ibu sekalian”. Ucap Ibu Toroby sapaan akrabnya.

“Bagi mahasiswa yang belum ujian hari ini sesuai jadwal prodi harapkan bapak ibu tetap menyelesaikan tugas dan tanggungjawan kita bersama, Terimakasih Tuhan memberkati kita semua.
salam sehat.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *