108 Mahasiswa IPM Mengikuti Ujian Komprensif

PRODI IPMJAYAPURA. Dalam rangka pelaksanaan mata kuliah komprensif, Prodi IPM melaksanakan ujian komprensif bagi mahasiswa IPM yang sudah mengikuti ujian seminar  proposal skripsi.

Ujian komprensif tersebut di laksanakan pada. selasa 20/4/21 bertempat di ruang dosen Prodi IPM kampus Fisip uncen waena, yang diikuti oleh 108 mahasiswa terdiri dari, 74 mahasiswa kelas Reguler dan 34 kelas Extensi.

Ketua prodi IPM, Dr. Renida J. Toroby S.Sos. M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya ujian Komprensif.

“Dari Prodi menyampaikan  terimakasih telah melaksanakan tuga ujian komprensif bagi mahasiswa IPM angkatan 2017 kelas Extensi dan Reguler. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan kekuatan dan kesehatan kepada Bapak Ibu selalu.” Ucapnya

Ditambahkan juga oleh Kaprodi, “kepada Kapak Ibu dosen IPM yang menjalankan ibadah puasa semoga puasanya lancar sampai menuju hari kemenangan”.

Pelaksanaan ujian Komprensif dilaksanakan secara online dan offline dengan mengikuti protokol kesehatan dimasa covid 19.(*)

Suasana Dosen Dosen IPM sedang menguji Komprehensif

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *