Selesai Pembekalan, Mahasiswa IPM “Siap Turun” ke Lokasi KKL

PRODIIPM – JAYAPURA. Setelah selesai mengikuti pembekalan KKL yang dilaksanakan oleh Prodi IPM pada 01-02/09/21 lalu, mahasiswa prodi ilmu pemerintahan (IPM) tahun angkatan 2018 siap mengikuti KKL.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia KKL tahun 2021 Kelas Reguler, Unnia Fajarwati pada 03/09/21.

“kami sudah siap ikut KKL sesuai dengan jadwal dari Prodi, setelah pembekalan ini seluruh mahasiswa secara fisik dan mental siap turun lapangan”. Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Prodi IPM, Dr. Renida J. Toroby, S.Sos.,M.Si, menyampaikan harapannya terkait kesiapan mahasiswa menuju KKL nanti.

“Setelah pembekalan, mahasiswa IPM diharapkan sudah menyiapkan diri baik fisik maupun mental untuk turun KKL. sehingga saya selaku ketua prodi berharap seluruh materi pembekalan yang sudah diterima dari para Dosen IPM selama 2 Hari bisa langsung diterapkan pada program dan kegiatan KKL tahun ini”. Harap Ibu Toroby.

Pembekalan yang sudah dilakukan oleh IPM tersebut di buka secara daring oleh Pembantu Dekan 1 Fisip, Dr. Marlina Flassy, dan telah diikuti oleh 99 Mahasiswa dari Kelas Reguler. Sedangkan materi disampaikan oleh Para Dosen IPM dan Bawaslu Kota Jayapura secara Daring.

Hardin Halidin, dari Bawaslu Kota Jayapura memberikan materi Pembekalan KKL IPM 2021, (Foto : Redaksi)

Dijadwal KKL Kelas Reguler dilaksanakan pada 07 s/d 14 September 2021 berlokasi di 3 Kampung di Distrik Skanto Kabupaten Keerom yakni di Kampung Arsopura, Jaifuri dan Saefen 42, dan Di Kantor Bawaslu Kota Jayapura

Para mahasiswa tetap dihimbau oleh Prodi IPM untuk melengkapi prasyarat pembekalan yakni telah Vaksin dan atau melakukan Swab untuk memastikan kondisi kesehatan sebelum KKL dan juga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan(red)*

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *